;

Febiola Novita

Febiola Novita Kaunis (lahir di Jakarta10 November 1993; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Pertama kali bermain di sinetron pertamanya yaitu Kepompong. Perempuan berdarah Sunda-Betawi yang hobi menulis ini kembali muncul di layar televisi dalam sinetron "Putih Abu-Abu" dan berperan sebagai Inge.




Akrtis berparas cantik ini merupakan alumni dari SMA Negeri 78 Jakarta yang berstatus SMA Favorit di Jakarta. Saat ini, ia adalah salah mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di The London School of Public Relations Jakarta.
Debut pertamanya didunia entertainment adalah tahun 2007 - 2008, ia meraih posisi sebagai juara ketiga untuk kategori "Be A Casual Jakarta" (Majalah Aneka Yess!) dan masuk 30 besar untuk kategori Oriental Look pada tahun 2009. Febiola muncul di Sinetron Kepompong yang ditayangkan di SCTV sebagai "Hania" dalam beberapa episode. Perannya sebagai "Inge" dalam sinetron Putih Abu-Abu pun membuat nama aktris cantik yang satu ini melonjak. Karena aktingnya yang menarik sebagai karakter yang lugu, polos, ceria, lucu dan agak sedikit lemah dalam berpikir mengundang gelak tawa penonton Sinetron tersebut.
Aktris yang satu ini masih aktif didunia entertaiment hingga saat ini walaupun ia memilih untuk lebih memprioritaskan pendidikannya.


Thank's For Visiting This Blog

Rio - 7:25 AM
End

0 comments:

Post a Comment